Negriku, negri yang pandai bersilat lidah

Jikalau ada yg protes film ini berbau maksiat,sinetron ini tdk bermanfaat,isinya hanya pertengkaran keluarga,rebutan harta, dan anak2 kecil yg rebutan cowok, si Artis simple berkata,kalau tidak suka ya...jng ditonton...gubrak...

Jikalau ada yg protes jogetnya erotis, si artis hanya bilang, otak elo aja yg ngeres, segitu aja sudah bilang fulgar...gubrak..

Jika ada yg protes, artis ini suka foto telanjang, si artis hanya bilang suami saya mengizinkan kok, suami saya bangga tuh, badan saya masih molek..gubrak..

Jika warung kecil di razia dan kedapatan menjual minuman keras, dia protes, kok pabriknya tidak ditutup, kok distributornya tidak ditangkap, si cukong besarnya bilang, gue punya izin syah kok, kamu kalau tdk mau ditangkap bikin izinnya juga spt saya...gubrak....

Jika ada yg protes itu fotonya mengumbar aurat, siartis hanya simple berkata, ini seni tahu, kamu nggak tahu seni sih, kamu nggak punya mental seni, ini hak berekspresi lagi.!...gubrak

Seorang artis diprotes akan pakaiannya yg minim, siartis entengnya menjawab, mereka syirik aja, masa yg bagus mesti ditutup-tutupi, rambut gue bagus, mesti diperlihatkan dong,betis gue yg jenjang harus bangga dong, paha gue yg mulus harus gue perlihatkan dong, bahkan dada gue yg montok, harus bangga doong...gubrak...

Jika seorang pemuda kedapatan kumpul kebo, eits ini lebih gampang lagi jawabnya, emang ada hukum di Indonesia yg melarang kumpul kebo, kita suka sama suka kok, berzina di indonesia syah-syah saja. gubrak...

Sekumpulan ibu-ibu protes, katanya ada wakil indonesia ikut miss universs, si wanita bangganya menyematkan selendang dg bikininya, bertuliskan "Indonesia", alias saya mewakili indonesia lo.... ntar lihat nih, kalau saya memang, semua pada bangga, krn saya kalah aja pada protes gubrak......

sekumpulan masa menghancurkan tempat2 maksiat, menghancurkan warung2 penjual miras,
semua orang teriak, islam itu anarkis, islam itu mestinya lembut, nggak sepantasnya anarkis seperti itu, harus dg cara lembut, gubrak... (nggak tahu dia, manusia itu otaknya cerdik, mental bulus dilembutin hahah,setan tertawa" kami ahli memutar balikkan fakta).

Sebagian orang berteriak, hukum mati orang yg telah membunuh orang tersebut, hukum mati pembunuh berantai itu, sebagian banyak orang tak kalah nyaring teriaknya, tidak ada satupun manusia dibumi ini berhak memutuskan orang itu pantas dibunuh, itu namanya dendam...Islam itu keras....gubrak...(lalu kemana hak yg telah meninggal,dan bukankah ada hukum memaafkan bagi keluarga korban mau memaafkan)

Skumpulan masa memukuli orang yg telah menodai agamanya, sekumpulan banyak orang tak kalah mencaci maki sipemukul, tidak ada yg berhak mengatakan mereka itu sesat, gubrak

Silugu pun pusing sendiri, lalu yg benar yg manaaa....tidaaaak.....lalu lari ke gunung,Semua orang Kota tertawa bahagia, tidak ada lagi silugu yg berkoar ini salah itu salah,kotaku sudah dipenuhi kebebasan, kebebasan berekspresi,kebebasan berpendapat dan kebebasan yang lain.

Suatu ketika silugu kembali lagi kembali kekota dg bertulisan didadanya anti agama dan sambil telanjang dan membawa pasangan,lalu bercinta didepan semua orang2 kota, Orang kota pun berteriak serentak, oiii jangan didepan umum tahu, risih kita melihatnya,syetan tak kalah kagetnya, wong dia sekali tidak patuh ke adam saja sudah dikeluarkan dari sorga, eh ini segrambreng menyimpangnya.......... Silugu berteriak dan berkata, kalian lugu semua, kalian hanya bisa memperlihatkan sebagian anggota tubuh kalian, sedangkan saya memperlihatkan semuanya, kalian hanya bisa berzina diam-diam dibelakang orang, sedangkan saya didepan kalian,dan jika kalian bilang menjual foto tubuh kalian, kalian bilang beda dg WTS, lalu siapakah yg lugu.......

Karena semunya bingung,akhirnya seisi negri membuat peraturan semuanya halal, yg haram yg tidak berzina, yg tdk berzina dan yg tidak mengumbar tubuhnya dikucilkan dan diteriaki dusun, udik, dan kampungan.....dan yg memiliki agama, lebih dikucilkan, karena agama biang kemerosotan....gubrak...tring..trank meeoong....

semua orang pandai bersilat lidah, semua orang pandai berkelit.

.....Iblis pun tertawa lebar HAHAHAHAHAH...

”Iblis berkata, "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma`siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya, kecuali hamba-hamba Engkau yang mukhlis di antara mereka."” (QS Al-Hijr ayat 39-40)


Mestinya Kita sadar harus ada yang tetap mengatakan Itu benar dan itu salah, harus ada lembaga yg mengatakan itu semua, harus ada sekelompok masyarakat yg meluruskan inilah sifat manusia yg sebenarnya.....kalau tidak tunggulah kehancuran.

Bagi yg sedang menegakkan Dinnul Hak, jng patah semangat, jng patah arang, memang syetan pandai membolak balikkan fakta.........jangan patah arang dengan yg namanya syetan Press, Syetan media. Tetap Kobarkan semangatmu, walaupun kamu dipenjara hati dan tubuhmu. Allahhu Akbar.!

Karena Allah telah berfirman, Jika ada orang menegakkan kebaikan, justru dikatakan perbuatan buruk, itu dikarenakan mereka sudah ditutup Mata hatinya oleh Allah, (Al baqarah 7 & 88 -Al isra 46 -an Nisa 155 - Alkahfi 57 & 101 - al Jaatsiyah 45:23 - Yassin,9 - Alkahfi 57 & 101 - dan banyak lagi )

Jadi jng pernah pantang menyerah.

Posted in Label: |

0 komentar:

Posting Komentar