Janji Syetan/Iblis

Iblis berkata, "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma`siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya, kecuali hamba-hamba Engkau yang mukhlis di antara mereka."” (QS Al-Hijr ayat 39-40)


Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan menyesatkan mereka dari jalan Engkau yang lurus, (Al-a'raf 16)

Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya, (Shaad-82)
Untuk itu kepada rekan2 semua, kembalilah kepada Allah.SWT,istigfarlah, siapa tahu yang kalian anggap benar saat ini ternyata bujuk rayuan syetan,yang buruk menjadi baik, yang hitam dia abu-abukan, kalau sudah berubah menjadi abu-abu, lalu diputihkan, menganggap semua itu wajar-wajar saja. Lihat lah acara reality show MAMA MIA, dimana Ibunya memakai Jilbab, anaknya berpakaian minim, dan berlenggok didepan panggung, seakan Allah.SWT mengizinkan, sampai-sampai minta kepada seluruh rakyat indonesia untuk mendo'akan anaknya menang, padahal banyak diantara penduduk indonesia itu seorang Ulama/Ustadz, apakah mereka pikir mereka akan mendo'akan, dari Nalar mereka ini, Allah.SWT bisa menuruti keinginan mereka, sungguh rendahnya. Memang Syetan Pandai memutar balikkan hati dan otak seseorang.

Posted in Label: |

1 komentar:

  1. Anonim Says:

    ah iblis.
    cuekin aja deh dia itu...

Posting Komentar